H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Jumat, 03 Juni 2011

WH : Ulama dan Umara harus tetap kompak dalam membina masyarakat



Walikota Tangerang Haji Wahidin Halim mengajak masyarakat kota Tangerang untuk terus menjaga dan mencintai kedamaian, memelihara hubungan baik antar kelompok masyarakat dan terus membangun silaturrahmi.

Hal tersebut disampaikan Walikota pada acara Pengajian Bulanan bertempat di Lapangan Palm Botol Jl. H.Djiran No.1 Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Lebih lanjut Walikota mengatakan bahwa kota Tangerang sebagai kota akhlakul karimah selalu mengedepankan perdamaian agar tetap terpelihara dan terjaga dengan baik yang direalisasikan dengan membina dan memelihara hubungan baik antar kelompok masyarakat.

Walikota juga berharap agar para ulama terus meningkatkan perannya dalam membina masyarakat."Saya harapkan para ulama dan tokoh agama dapat menyampaikan pesan-pesan agama dengan cara yang baik," ujarnya seraya menambahkan agar para ulama dan tokoh agama terus meluruskan akidah masyarakat dan mengingatkan agar masyarakat juga berhati-hati dan waspada dengan gerakan NII yang saat ini terus dipantau keberadaannya. Walikota juga berharap agar ulama dan tokoh agama terus meningkatkan sinergitas dengan umara dalam rangka membina masyarakat."Ulama dan umara harus terus kompak dalam bingkai akhlakul karimah," paparnya.

Walikota juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus bersemangat membangun pemerintahan yang bersih (Clean Governance) karena hal tersebut telah dibuktikan dengan berhasilnya kembali Pemkot dalam meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-empat kalinya atas hasil laporan keuangan tahun 2010.Hal ini menunjukan bahwa pengelolaan keuangan Pemkot sangat transparan dan jujur dalam melaksanakan amanah dari masyarakat.Sebagai bukti nyata adalah Pemkot selalu memenuhi hak-hak sosial masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Sementara itu penceramah yang berasal dari Rangkasbitung Kiai Haji Ahmad Kurtubi mengatakan kekagumannya tentang peraturan daerah (Perda) yang telah dikeluarkan oleh Pemkot Tangerang terutama Perda No. 7 dan 8 tahun 2007 tentang pelarangan miras dan pelacuran karena perda tersebut sangat sejalan dengan pokok-pokok ajaran setiap agama dan juga aturan moral."Saya sudah jatuh hati dengan Walikota Tangerang sejak tiga tahun lalu, Saya suka dengan perda miras dan pelacuran yang diterapkan di kota Tangerang," ujarnya. Kurtubi juga menambahkan bahwa dalam membangun suatu daerah yang maju dan mencapai kesejahteraan masyarakatnya diperlukan figur pimpinan yang amanah, cerdas dan inovatif.

0 komentar: