H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Kamis, 14 April 2011

WH Sosok Pemimpin Inovativ Untuk Banten

       Perbincangan mengenai kandidat Gubernur Banten periode tahun 2012 - 2017 mulai menghangatkan peta politik di Banten. Seluruh kandidat sudah mulai memperkenalkan diri dan ingin dikenal lebih oleh masyarakat Banten. mulai dari selebaran, spanduk-spanduk, koran, majalah, website, blog, dan facebook. semuanya digunakan sebagai sarana perkenalan diri para kandidat Gubernur Banten.
       Tentunya dari semua yang digambarkan oleh para kandidat Gubernur Banten adalah barang manis yang akan dijual, mulai dari perlakuan, sikap, bahkan tidak tanggung-tanggung bantuan kemasyarakatanpun digelontorkan sebagai senjata dalam upaya pemikat massa. 
       Pertanyaannya adalah, Apakah para kandidat Gubernur Banten mendatang memiliki skill dan program nyata untuk dapat mensejahterakan rakyat Banten?. Maka jawabannya sudah ada pada masyarakat Banten. karena masyarakat yang telah merasakan,  melihat, dan mendengar apa yang telah dilakukan para kandidat Gubernur Banten. 
       Sudah saatnya masyarakat Banten lebih jeli dan pintar memilih para pemimpinnya, karena masyarakat Banten harus bisa menikmati kesejahteraan yang semenjak lama sangat didambakan, jangan menjadi simalakama otonomi yang telah diperjuangkan dengan susah payah. Tentunya kita masih ingat bagaimana perjuangan tokoh-tokoh pendiri Provinsi Banten yang ingin berpisah dari Provinsi Jawa Barat. hal itu disebabkan karena ketertinggalan ekonomi dan ketimpangan pembangunan, sehingga masyarakat ingin otonomi dan membangun sendiri Banten. 
       Berangkat dari pandangan diatas, tentunya kita harus sadar bahwa pembangunan Banten tidak harus terhenti dan dibayar hanya dengan uang Rp. 50 ribu hingga ratusan, atau jutaan rupiah. Banten ke depan harus jadi milik rakyat, karena Banten di bangun dari keringat rakyat. Rakyat harus bisa menikmati pembangunan yang merata, baik masyarakat di kota maupun di desa. mulai pembangunan jalan raya, sungai-sungai, hutan, penataan gedung-gedung dan perkantoran, jaminan kesehatan, pembangunan SDM Banten, dan meminimalisir angka pengangguran, kemiskinan, dan kebodohan.
       Dr. Kartini Kartono dalam Bukunya "Pemimpin dan Kepemimpinan" mengungkapkan sifat-sifat yang harus dimiliki seorang pemimpin, yakni ; Pertama, Physical and nervous energy, memiliki energi dan mental yang lebih, yaitu memiliki kemampuan, kekuatan, daya tahan, dan tenaga yang istimewa. Kedua, A sense of purpose and direction, memiliki tujuan dan arah, mengetahui kemana arah tujuan kepemimpinannya, Ketiga, Enthusiasm, memiliki semangat yang tak pernah pudar, Keempat, Friendliness and affection, ramah tamah dan kasih sayang kepada semua orang, Kelima, Integrity, kejujuran dan ketulusan hati, Keenam, Technical mastery, kemahiran tertentu agar mempunyai kewibawaan, Ketujuh, Decisiveness, harus memiliki keputusan yang tegas, tepat, dan cepat. 
       H. Wahidin Halim yang dikenal dengan panggilan WH adalah sosok calon Gubernur Banten yang telah memiliki sifat-sifat sebagaimana yang telah diutarakan oleh Dr. Kartini Kartono, H. Wahidin Halim memiliki kapabilitas untuk dapat mensejahterakan rakyat Banten. Sosok pemimpin inovatif dan merakyat, serta mempunyai misi untuk membawa harum kembali Banten sebagai daerah para Santri dan Kiai. 
       H. Wahidin Halim yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang telah membuktikan diri mampu mensejahterakan rakyat Kota Tangerang. ini telah terbukti dengan banyaknya penghargaan baik dari Presiden RI, BPKRI, dan lain sebagainya. atas jasa beliau yang telah mampu memimpin Kota Tangerang menjadi Kota yang bersih, kota yang warganya berahlakul karimah, dan pemerintahan yang transparansi dalam setiap penggunaan anggaran, akuntabilitas dalam melaksanakan misinya, dan partisipasi bersama masyarakat dalam pembangunan.
       Maka, sudah sepatutnya kita masyarakat Banten memilih pemimpin yang bukan hanya mampu  mengumbar janji, namun kita harus memilih pemimpin yang sudah nyata memiliki bukti. Singkatnya Kandidat Gubernur Banten kedepan agar memiliki komitmen untuk mengentaskan kemiskinan, pengangguran, dan kebodohan yang ada di Banten. dan itu hanya dapat ditemukan pada sosok WH sebagai sosok reformis dan inovatif, SALAM PERUBAHAN. Hidup WH.  

0 komentar: