H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Selasa, 10 Mei 2011

BERITA RAKYAT

Gandung Ismanto ; Atut Gagal Pimpin Banten
SERANG - Atut Chosiyah (AC - red), gubernur aktif Banten saat ini dinilai oleh masyarakat menengah bawah, masyarakat perkotaan, para akademisi maupun pengamat sosial politik. Incumbent dinilai 'cacat' yaitu syarat dengan KKN dan gagal karena tidak kapabel. Itulah setidaknya pandangan masyarakat Banten terhadap putra Big Bos Pendekar Banten ini.
Menurut Bukhori, salah satu pengurus Forum Silaturhami Pondok Pesantren (FSPP) Banten, Atut telah gagal membawa Banten kearah masyarakat berkeadilan dan kemakmuran, sebaliknya makmur untuk kelompok dan keluargnya. "Kita lihat semua keluarganya kini memiliki jabatan penting dan strategis dari mulai ponakan hingga ibu tiri, semuanya dirambah belum lagi kolega-koleganya. Sedangakan disisi lain, masyarakat yang mengalami gizi buruk di Banten masih sangat banyak. Ini Propinsi Banten, bukan kerajaan," katanya kepada Bantenpost.
Tokoh yang pernah mendapatkan gelar pemuda terbaik se-Kabupaten Serang dalam bidang pembangunan dan sosial ini, juga menginginkan adanya perubahkan kepemimpinan di Banten agar pemerintah dan demokrasi benar-benar berjalan sesuai cita-cita para pejuang propinsi ini. "Banten butuh figur baru yang visioner dan taqwa tentunya," tambah pemuda yang murah senyum ini.
Hal sama diungkapkan oleh Dosen FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang (Untirta) Gandung Ismanto dalam wawancara dengan Bantenpost beberpa waktu lalu, Incumbent katanya terkendala dengan citranya yang sarat dengan KKN dan gagal karena tidak kapabel. Figur cawagub dengan dua kriteria ini dapat secara efektif menjadi mesin cuci terhadap citra Incumbent yang sangat buruk sekaligus menjadi mesin suara yang efektif terhadap pemilih kelas menengah keatas yang mulai kehilangan trust dan harapan pada Incumbent. "Itu artinya peluang calgub lain WH ataupun Jazuli masih layak jual karena figur-figur itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang memang benar-benar menginkan perubahan di Banten," pungkas Gandung. (JNA/END)


Sumber : Banten Post, Sat 16 April 2011 06:33

0 komentar: