H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Selasa, 10 Mei 2011

Kekuasaan ATUT harus berakhir

"Kekuasaan Atut harus segera berakhir. Karena jika dibiarkan keadaan bisa gawat, karena di sana ada uang rakyat, ada aset negara yang harus diselamatkan. Itu semua harus diserahkan kepada rakyat. Tidak boleh dikuasai oleh sekelompok orang. Saya tak boleh tinggal diam," ucap WH lantang  di depan Kader Muda Demokrat (KMD), di Padang Golf Modernland, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (5/5/2011).
Saat ini, kata WH, sudah empat wilayah yang dikuasai keluarga besar Atut. "Sudah kasat mata kok. Sudah empat daerah yang dikuasai, lalu kita dapat apa? Semua dikuasai untuk sebuah rezim. Jika ini dibiarkan terus, kita dapat apa?" ucapnya.
Karena itu, kata WH, sudah saatnya masyarakat Banten yang berjumlah tujuh juta orang melakukan perubahan total. "Jika kita diam saja, ya tak ubahnya seperti suporter sepakbola, yang hanya menonton," tandasnya.
"Nasib Banten ke depannya ditentukan oleh pemimpinnya. Saya tampil karena panggilan rakyat untuk memperbaiki keadaan yang ada". 
Menurut WH lagi, "hak masyarakat Banten selama ini terpasung. Mereka tidak bisa menyampaikan aspirasi dengan bebas karena selalu ada ancaman dan intimidasi. Sementara fasilitas dasar seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, tidak didapatkan secara optimal.
"Saya ingin memajukan Banten. Ini komitmen yang sakral, daripada sekadar pertarungan politik," ujarnya.
Dengan kondisi yang ada, kata WH, maka dirinya berketetapan hati untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Banten periode 2012 - 2017. "Kalaupun kalah, setidaknya saya sudah berbuat sesuatu untuk rakyat Banten, dan kalaupun menang ini adalah kemenangan rakyat Banten" tegasnya.
Terkait siapa wakil yang hendak mendampingi, kata WH, sampai saat ini dirinya memang belum menemukan. WH tidak membatasi pasangannya itu berasal dari birokrat atau pengusaha. "Mau laki atau perempuan sama saja. Yang penting sepaham. Selain itu harus orang sana (Banten)," ucapnya. 
Kepada generasi muda, WH berpesan untuk tidak mudah tergiur bujuk rayu dan uang, sebab hal itu bisa makin menjerumuskan keadaan. "Generasi muda harus berani melakukan perubahan, dan itu harus ditunjukkan saat pilgub nanti," ujarnya. 
Mari satukan langkah kita ubah rezim yang ada, jangan sampai Banten dikuasai oleh rezim yang tamak dan tidak memperhatikan rakyat. SALAM PERUBAHAN!

0 komentar: