H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Selasa, 10 Mei 2011

AKSI ANARKIS JADI DAMAI BERKAT KEPEMIMPINAN WH

     Siapa yang tak kenal Haji Wahidin Halim  yang akrab disapa WH. Sosok calon kandidat Gubernur Banten periode 2012 - 2017 ini memang memiliki karakter yang unik. disaat pemimpin lainnya takut di demo, di cerca, bahkan mungkin di tinju pengunjuk rasa, pemimpin yang satu ini malah lebih suka berdialog langsung dengan pendemo.
     "Hebat, hebat....WH bisa meredam aksi mahasiswa dengan dialog keterbukaan" seru sejumlah warga yang melihat langsung aksi demo yang dilakukan BEM GMNI yang aksinya menyuarakan perbaikan dunia pendidikan se-Banten.
     Awalnya dialog tidak direncanakan, siang itu serombongan mahasiswa yang konvoi ke kawasan Jl. Satria - Sudirman berhenti di depan Gedung Puspem Kota Tangerang dan merangsek untuk masuk ke kantor Walikota Tangerang bermaksud menyuarakan aspirasi mereka terhadap dunia pendidikan, khususnya dunia pendidikan se-Banten yang dianggap kurang berpihak terhadap pelajar dan mahasiswa yang kurang mampu untuk mendapatkan beasiswa dari pemerintah Banten. Namun aksi tersebut dapat dihalangi oleh Satpol PP Kota Tangerang yang dibantu pihak Kepolisian.
     WH yang sudah berada di mobil segera turun dan menghampiri mereka tanpa pengawalan petugas. selanjutnya toa (speaker genggam) yang saat itu dipegang oleh pimpinan pengunjuk rasa, diminta dan dipergunakan oleh WH untuk berdialog dengan puluhan mahasiswa tersebut. 
     Salah satu aspirasi yang disampaikan pengunjuk rasa yaitu mengenai peningkatan mutu pendidikan di Banten, dijawab oleh WH bahwa tuntutan mahasiswa akan direalisasikan apabila WH menjadi Gubernur Banten, WH pun berjanji akan memperbanyak beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa se-Banten. bukan hanya itu, gedung-gedung sekolah-pun akan diperbaiki seperti halnya yang ada di Kota Tangerang. mendengar jawaban WH. mahasiswa yang awalnya berunjuk rasa berbalik mengeluarkan yel-yel mendukung WH menjadi Gubernur Banten.
     Semoga apa yang dilakukan WH dapat ditiru pemimpin lainnya, SALAM PERUBAHAN!. 

0 komentar: