H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H.WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM H. WAHIDIN HALIM

Permohonan Bantuan Dana

Panitia Pembangunan Majlis Ta'lim Baiturrahman yang beralamat di Link. Cibeber RT. 06 RW. 01 Gg. 7 Cibeber Timur Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengharapkan do'a dan bantuan dana kepada dermawan guna mensukseskan pembangunan Gedung Baru Majlis Ta'lim Baiturrahman. Silahkan kirim atau transfer via BRI KCP A YANI CILEGON a.n. MAJLIS TALIM BAITURRAHMAN No. Rekening 1164-01-001273-53-8. Bantuan dermawan sangat di harapkan, dan terima kasih atas bantuannya semoga Dzat Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dengan pahala yang berkelipat. Amin

Kamis, 12 Mei 2011

Jika WH - Jayabaya Jodoh, 51-55% Prediksi Suara Digenggamnya

Oleh : Jahrudin Arsyad, S.Sos

Penduduk Banten tahun 2010 menurut catatan sipil kurang lebih hampir 11 juta jiwa. Dari jumlah tersebut hampir 50% jumlah penduduk ada di Tangerang ( Kab/Kota Tangerang dan Tangsel ). Dengan rincian sebagai berikut ; Kabupaten Tangerang dan Tangsel 3,6 juta, Kota Tangerang 1,7 juta. Itu berarti hampir mendekati angka 50% dari jumlah penduduk Banten secara keseluruhan. Penduduk Lebak sendiri kurang lebih mencapai 1,2 juta.

Tidak salah bila kemudian incumbent Atut Chosiah belakangan gencar berkunjung ke Tangerang dengan alasan silaturahmi dan temu warga, padahal sebelumnya 'Tangerang dicuekin' malah terkesan ditinggalkan dari berbagai sudut termasuk pembangunan infrastruktur. Wajar kemudian 2 tahun lalu sempat menggema isu Tangerang akan memisahkan diri dari Banten untuk membentuk propinsi sendiri yaitu Propinsi Tangerang Raya. Pertanyaanya sekarang, mungkinkah masyarakat Tangerang harus memilih gubernur yang memperhatikan saat ada maunya. Setelah jadi, pun kemudian dianaktirikan lagi ? Jawabanya ada di ANDA.

Kembali ke persoalan calgub dari Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang tinggal selangkah lagi deal dengan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya untuk berpasangan. Pengamat politik nasional dan lokal semuanya memprediksi, jika benar WH dan Jayabaya berjodoh, maka itu adalah suatu ancaman bagi incumbent karena diprediksi suaranya akan besar bila menghitung dari jumlah penduduk.

Bila Tangerang digabung dengan Lebak, maka 60% jumlah penduduk ada digenggaman pasangan ini, belum lagi ditambah dukungan dari daerah lainnya terutama dukungan partai besar Demokrat dan partai pendudkung Jayabaya.

Anggaplah 60% penduduk tersebut ( Tangerang + Lebak ) yang memilih WH hanya 40%, maka jumlah tersebut cukup signifikan, lalu kemudian Cilegon, Serang, Kota Serang dan Pandeglang ) yang juga daerah ini banyak dukungan partai demokrat. Kita tahu Demokrat saat ini adalah partai berkuasa, mereka didukung langsung oleh Presiden. Artinya dukungan moral dan politik serta kekuatan akan digenggam oleh pasangan ini . (BantenPost)

0 komentar: